Daftar dan Dapat Uang Di Bidvertiser


Bidvertiser adalah Website adsense yang membayar Anda untuk setiap klik. Anda dibayar untuk setiap pengunjung yang mengklik iklan. Tujuannya adalah untuk memungkinkan Anda untuk membuat sebanyak mungkin ruang iklan di blog Anda, dengan membiarkan tawaran pengiklan pada ruang iklan Anda. Bidvertiser akan selalu menampilkan penawar tertinggi di situs Anda, memastikan pendapatan maksimum yang memungkinkan pada waktu tertentu.

Bidvertiser memberi Anda alat point-and-klik sederhana untuk membantu Anda menyesuaikan tata letak iklan Anda agar cocok dengan tampilan dan nuansa situs Anda, dalam rangka mempertahankan kualitas tinggi dari situs Anda, dan memungkinkan Anda untuk memfilter iklan yang tidak diinginkan. Sebelum penyaringan Anda sendiri, setiap iklan harus disetujui oleh tim editorial Bidvertiser. Mekanisme ini memberikan anda ketenangan pikiran dalam kaitannya dengan iklan yang ditampilkan pada website Anda.

Semua iklan BidVertisers Anda tampilkan di situs Anda merupakan iklan biaya per klik. Ini berarti bahwa Anda dibayar untuk setiap klik pada iklan yang legal. Jumlah yang Akan dibayarkan ditentukan oleh berapa banyak pengiklan telah menawar untuk ruang iklan Anda, sementara sistem Bidvertiser selalu menampilkan penawar tertinggi di situs Anda, memastikan pendapatan maksimum yang mungkin pada waktu tertentu. Anda akan melihat peningkatan yang konstan dalam penawaran Anda dari waktu ke waktu, baik sebagai pengunjung Anda dan pengiklan dari Bidvertiser akan mendapatkan kesempatan penawaran terhadap satu sama lain pada ruang iklan Anda.

Bidvertiser tidak menerima website yang:
  • Menghasilkan, menyediakan atau link ke: konten Dewasa, Konten Seksual, obat-obatan ilegal atau konten terkait
  • Terlibat dalam, mempromosikan, atau memfasilitasi kegiatan ilegal seperti pembajakan, hacking, spam.
  • Website dalam pembangunan.
  • Mengandung jumlah iklan berlebihan.
  • Melihat iklan sebagai hasil dari tindakan aplikasi perangkat lunak, seperti toolbar.

Ketentuan Pembayaran:
  • Via PayPal Bidvertiser akan mengeluarkan pembayaran 30 hari setelah akhir setiap bulan kalender jika saldo Anda minimal US $ 10,00 atau lebih. Jika saldo account Anda tidak $ 10,00 pada akhir bulan, saldo akan dimasukkan ke bulan berikutnya dan dibayarkan setelah Anda mendapatkan $ 10.00 atau lebih.
  • Dengan cek, Bidvertiser akan mengirimkan Anda cek 30 hari setelah akhir setiap bulan kalender jika saldo Anda diterima adalah US $ 50,00 atau lebih. Jika saldo account Anda tidak $ 50,00 pada akhir bulan, saldo akan dimasukkan ke bulan berikutnya dan dibayarkan setelah Anda mendapatkan $ 50,00 atau lebih.

Untuk mendaftar Bidvertiser:
  1. Login ke situs, klik di sini, lalu klik "Join Now" di kolom Web Publisher
  2. Masukkan data pribadi Anda, termasuk.
  3. Verifikasi email.
  4. Masukkan kode iklan ke situs Anda



"MWcrew"
1 Comments
Related Post

Join the Discussion!

Blogger
October 10, 2016 3:05 AM | Delete comment

Are you trying to earn money from your websites or blogs with popunder ads?
In case you do, have you tried using Propeller Ads?

Dont give a spam please!
Untuk menyisipkan video, gunakan
Untuk menyisipkan gambar, gunakan
Untuk menyisipkan kode, gunakan
Untuk menyisipkan beberapa baris kode, gunakan
Untuk menyisipkan catatan, gunakan
Untuk menciptakan efek teks tebal gunakan